# SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI GURU MAPEL PAI SMKN 5 SURABAYA, NGAJI SEPANJANG HAYAT | INFO : SELAMA MASA PEMBELAJARAN DI RUMAH, PEMBELAJARAN PAI DIPUSATKAN DI SITUS RESMI INI, BAGI SISWA-SISWI SMKN 5 SURABAYA SILAHKAN KOORDINASI DENGAN GURU PAI MASING-MASING UNTUK BERSAMA-SAMA MEMBERDAYAKAN SITUS INI DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH # .....

Jumat, 27 Maret 2020

TUGAS 2 PAI KELAS XII (30 MARET - 3 APRIL 2020)

KODE TUGAS : TUGAS 2 KELAS XII



TUGAS 2 KELAS XII
MAPEL PAI SMKN 5 SURABAYA

Dengan makin berkembangnya berita, informasi bahkan kasus tentang Wabah COVID-19 di Indonesia, sebagai seorang Muslim/Muslimah kita harus berusaha / berikhtiyar sekuat tenaga dengan Olah Imun, Olah Aman, dan Olah Iman. Setidaknya Lahiriyyah dan bathiniyyah kita upayakan. Sebagai bentuk Ikhtiyar kita bersama pada Pekan ini (mulai 30 Maret s/d 4 April 2020) kalian wajib melaksanakan Tugas dalam bentuk Melaksanakan Amaliyah "Melawan COVID-19". adapun tata caranya adalah Sebagai berikut :

1. Print (jika memiliki Printer di Rumah) atau Membuat Tabel Form Amaliyah seperti pada contoh di sini

2. Terdapat 3 amaliyah dalam sehari yang harus dilaksanakan: Membaca Ayat Al-Qur'an yang telah ditentukan pada Form Amaliyah, Membaca Sholawat yang telah ditentukan, dan Menghafalkan Doa harian yang telah ditentukan pula. kita niatkan bacaa-bacaan kita untuk keselamatan diri, keluarga dan bangsa Indonesia dari Bahaya COVID-19.
     - Download Naskah Sholawat [BUKA]
     - Download buku Doa Harian [BUKA]

3. Jam Pelaksanaan tidak ditentukan, Siswa/siswi menyesuaikan kesediaan orang tua/wali dalam menyimak bacaan dan hafalan kalian. Untuk harinya, meyesuaikan Form yang disediakan. dan Orang tua/wali wajib memberikan paraf jika dianggap tuntas tugasnya di 3 amaliyah tersebut. 

4. Bagi yang terdapat Amaliyah yang tidak tuntas/kelupaan, diharuskan melakukan perbaikan pada tabel baris 6 dan 7 dengan tetap disimak oleh orang tua/wali masing-masing. 

5. Pengumpulan Tugas 2 ini dibarengkan dengan Tugas 1 dan Form Persiapan UPRAK PAI saat masuk sekolah dan di jadikan 1 bendel.

hubungi GPAI kalian masing-masing cek DATA GURU PAI
CEK FILE DOWNLOAD



0 komentar:

Posting Komentar

gpaismkn5sby. Diberdayakan oleh Blogger.