# SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI GURU MAPEL PAI SMKN 5 SURABAYA, NGAJI SEPANJANG HAYAT | INFO : SELAMA MASA PEMBELAJARAN DI RUMAH, PEMBELAJARAN PAI DIPUSATKAN DI SITUS RESMI INI, BAGI SISWA-SISWI SMKN 5 SURABAYA SILAHKAN KOORDINASI DENGAN GURU PAI MASING-MASING UNTUK BERSAMA-SAMA MEMBERDAYAKAN SITUS INI DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH # .....

Minggu, 05 April 2020

TUGAS 3 PAI KELAS XII (6 - 10 APRIL 2020)


KODE TUGAS : TUGAS 3 KELAS XII



TUGAS 3 KELAS XII
MAPEL PAI SMKN 5 SURABAYA

Assalamu'alaikum Wr Wb
Bismilllahirrohmanirrohim
Alhamdulillahirobbiil 'Alamin
Allahumma Sholli 'ala Sayidina Muhammad wa 'Ala aalihi Wa Shohbihi Wa Sallim

Seiring waktu berlalu, telah banyak ilmu dan pengalaman baru serta berharga yang telah kalian lewati selama masa pencegahan pandemi COVID-19. Ketahuilah nak, pengalaman itu adalah guru terbaik, dan sangat diharapkan benih-benih pengalaman tersebut membuahkan konsep pemikiran dan keilmuan hingga kedalaman hikmah yang akan terpetik di masa yang akan datang. Pengalaman dan ilmu itu akan lebih berkah jika dibagi-bagikan, oleh karena itu melalui tugas 4 PAI ini, kami berikan kesempatan kepada kalian untuk berbagi dengan cara berikut : 

  1. Menulis tentang pandangan dan apa yang sudah dilakukan (Pengalaman) secara pribadi maupun bersama keluargamu dalam mengahadapi pandemi covid-19 ini. (Tulislah dalam 1 lembar HVS, bisa diketik/tulis tangan, Format penulisan Bebas dan Sopan. Tulisan merupakan pengalaman nyata bukan teoritis semata. Tugas ini dikumpulkan saat masuk sekolah atau Hub. GPAI kalian)
  2. Membuat pertanyaan yang merupakan permasalahan nyata dan bermanfaat terkait problematika Agama. InsyaAllah, pertanyaan akan dipilih dan akan dijawab dalam blog ini secara berkala. Semoga tulisan pertanyaanmu bermanfaat dan terpilih untuk dibahas di Blog ini, Ayoo Semangat ...!!! 
          FORM  PERTANYAAN SECARA ONLINE
      ISILAH SESUAI JAM MAPEL PAI KAMU YA ....!!!
      ISI FORM PERTANYAAN DISINI 

Terimakasih
Jazakumullah Khairal jaza'
Wassalamu'alaikum Wr Wb

---------------------------------------------------------------------
hubungi GPAI kalian masing-masing cek DATA GURU PAI

KAMI TUNGGU KAMU UNTUK FOLLOW GROUP INSTAGRAM GPAI YA... !!!

1 komentar:

  1. Bagai mana pendapat bapak ibu guru tentang adanya berita yang mengharamkan pulang kampung

    BalasHapus

gpaismkn5sby. Diberdayakan oleh Blogger.