# SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI GURU MAPEL PAI SMKN 5 SURABAYA, NGAJI SEPANJANG HAYAT | INFO : SELAMA MASA PEMBELAJARAN DI RUMAH, PEMBELAJARAN PAI DIPUSATKAN DI SITUS RESMI INI, BAGI SISWA-SISWI SMKN 5 SURABAYA SILAHKAN KOORDINASI DENGAN GURU PAI MASING-MASING UNTUK BERSAMA-SAMA MEMBERDAYAKAN SITUS INI DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH # .....

Kamis, 19 Maret 2020

TUGAS 1 KELAS XII

KODE TUGAS : TUGAS 1 KELAS XII


TUGAS 1 KELAS XII 
MAPEL PAI SMKN 5 SURABAYA

Sebagai materi bacaa, Silahkan baca artikel yang ditulis oleh Ust. M. Sofyan Hadi yang berjudul MENEROPONG COVID-19

KERJAKANLAH TUGAS BERIKUT INI !
Secara umum di tengah merebaknya virus Corona di dunia saat ini, selalu saja ada dua golongan yang ekstrem dalam bersikap. Salah satu pihak berlebihan dalam dalam mengantisipasi sehingga menimbulkan kepanikan, pihak lainnya berlebihan dalam meremehkannya hingga menimbulkan bahaya bagi yang lain. Terkait kepanikan, ini akan menimbulkan kerugian besar sehingga layak dihindari. Tapi terkait tindakan meremehkan, maka bukan hanya potensi kerugian yang datang melainkan potensi kematian, bagi diri sendiri atau orang lain.

Berdasarkan materi/artikel MENEROPONG COVID-19 yang telah kalian baca, maka berikanlah analisa secara mendalam dan logis sertakan dalil dan dasar pemikiran yang sesuai dengan pendapat kalian !?

Tulis jawaban kalian di kertas (tulis tangan) dengan memberi kode Jawaban "TUGAS 1 PAI KELAS XII  " di pojok kanan atas kertas, pengumpulan tugas dikoordinasikan ke guru PAI masing-masing !

hubungi GPAI kalian masing-masing cek DATA GURU PAI

1 komentar:

gpaismkn5sby. Diberdayakan oleh Blogger.